IRONIS,


Ironis memang Negeri ini, sosok pemimpin yang membawa perubahan begitu dibenci dan selalu ingin dihentikan langkahnya dalam memajukan negerinya sendiri. Bukankah sosok pemimpin seperti ini begitu sulit ditemukan lagi, bahkan 50 tahun dan seabad pun akan sulit, terkecuali dalam satu bangsa dianugrahi oleh yang maha kuasa seorang pemimpin seperti beliau.


Mulai dari kesederhanaan, kejujuran, kesabaran, kesantunan dan kepemimpinannya begitu tulus dan ikhlas yang tidak mengenal kata lelah apalagi berkeluh kesah dalam mengemban amanat yang diberikan oleh mayoritas rakyat Indonesia kurang lebih 85.607.362 yang memilihnya untuk memimpin negeri ini hingga akhir tahun 2024.



Sekali lagi sungguh ironis, pemimpin yang memiliki komitmen dan integritas dalam memberikan yang terbaik demi bangsa dan negaranya yang begitu dicintainya lalu begitu disia-siakan. Seharusnya bangsa ini bersyukur dan memberinya kesempatan hingga akhir masa periodenya, bukan sebaliknya terus menerus diusik dengan fitnah dan dengki.

Tapi akhirnya saya sadar, ternyata negeri ini terlalu lama dikuasai oleh para bedebah yang puluh tahun lamanya mencengkram dan menguras harta bumi pertiwi disemua sektor, lalu sekarang secara jelas ingin kembali bangkit untuk merebut dan menguasai pundi-pundi yang telah hilang selama orang jujur yang memimpin negeri ini. Sekali lagi ironis, bukan!


Kita berharap semoga Allah SWT menjaganya hingga tugasnya selesai pada tahun 2024, kemudian ditaqdirkan kembali untuk memimpin Indonesia untuk ”TIGA PERIODE” yang akan datang. Maaf jangan ada yang marah, ini hanya sebuah harapan dari seorang rakyat jelata yg menghendaki negerinya maju dan damai. Amin, amin ya robbal' alamin.***

Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,