INDAH YANG INDAH KINERJANYA "Kembali Berkontestasi & Berjuang"

 


Indah satu diantara sedikit pejabat publik yang mengajarkan makna toleransi antar umat beragama, sehingga warganya hidup rukun berdampingan tanpa ada gesekan apapun.

Indah pula yang begitu tangguh blusukan ke medan yang berat demi bisa memberikan perhatian pada warganya. Tapi sebagian orang yang dengki, tetap saja mengatakannya sebagai pencitraan karena sebuah jabatan.

Itulah fenomena yang saat ini lazim terdengar di negeri para bedebah ini. Yang baik justru dimusuhi, dicaci, difitnah, dan diupayakan agar tercitrakan buruk. Yang buruk disanjung bagai malaikat tak bersayap, dan didiamkan bagai pangeran ketika membuat ulah tak termaafkan.


Kini Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat kembali maju ke Pilkada 2020, tentu saja serangan itu akan semakin gencar. Tapi seperti yang Indah katakan seusai mendaftar di KPU bahwa pembangunan harus dilanjutkan.

Oleh karena itu bersama wakilnya Suaib Mansur, Indah harus menang melawan kontestan lainnya, seperti apa yang Indah katakan dalam bahasa Portugis: "A Luta Continua Colega, Lutando Para Vencer, yang berarti perjuangan harus dilanjutkan, berjuang untuk menang."

Sebab Luwu Utara harus maju bersamanya, dan apapun itu, Indah harus tetap Indah yang Indah untuk warganya. Bukan hanya Indah namanya saja. Tapi juga indah wajahnya. Indah kepribadiannya. Indah kinerjanya, serta Indah hasil dan prestasinya. 

"Selamat berkontestasi, teriring doa dari kami di kejauhan. Tetap geber motor trailnya."

 https://youtu.be/O4NBsU6ow8E

 https://youtu.be/54QnXT-mTWM

 Salam Perempuan Tangguh,

Wahyu Sutono


Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,