MEREKA YG TERGANGGU......

 

Dulu, Bung Karno difitnah dan dijatuhkan secara paksa sebagai presiden oleh rezim Orde Baru. Dan beliau mengalah untuk menghindari terjadinya perang saudara. Meskipun harus menderita begitu sakit dikucilkan dengan penyakit gagal ginjalnya tanpa pengobatan berarti dari rezim Orde Baru. Meskipun rakyat negerinya masih mendukung dan begitu mencintai beliau. Meskipun pasukan militer KKO/marinir sudah siap siaga untuk mendukung beliau melawan rezim Orde Baru.

Lalu, Megawati dijegal menjadi presiden oleh kalangan Islam garis keras yg berkedok nasionalis. Dan beliau mengalah untuk menghindari terjadinya perang saudara. Meskipun puluhan juta orang akar rumput pendukungnya tidak menerimanya, karena memang partainya telah memenangi pemilu dengan perolehan suara terbanyak sebesar 35.689.073 pemilih atau 33.74%, yg seharusnya pada waktu itu berhak juga memegang jabatan presiden.


Kemudian, Gus Dur difitnah dan dijatuhkan juga secara paksa sebagai presiden oleh pihak yg sama yg telah menjegal Megawati menjadi presiden. Dan beliau mengalah untuk menghindari terjadinya perang saudara. Meskipun puluhan juta kalangan Nadhliyin tidak menerimanya. Meskipun ratusan ribu anggota Banser sudah bersiap ke Jakarta untuk mendukung Gus Dur.

Kini, Jokowi juga difitnah dan mau dijatuhkan juga secara paksa sebagai presiden. Meskipun hampir 70% an rakyat puas atas hasil kerja beliau yg baru menjabat selama lima tahun lebih. Jokowi memang telah secara drastis dan signifikan melakukan begitu banyak perbaikan dan memberikan kemajuan secara nyata bagi negeri ini, termasuk juga memberantas banyak mafia migas, mafia pangan, mafia perikanan, mafia tambang, mafia proyek dan mafia2 lainnya yg telah puluhab tahun merugikan negara.

Dan herannya, pihak yg mau menjatuhkan Jokowi itu adalah kalangan yg sama yg telah menjatuhkan Bung Karno dan Gus Dur, dan kalangan yg telah juga menjegal Megawati sebagai presiden; yaitu kalangan bekas rezim Orde Baru dan Islam garis keras, yg bahu membahu bekerja sama dalam kebathilan utk menjegal Jokowi dengan segala cara, termasuk skenario jahat dan menyandang dana...

Semoga saja, bangsa dan negeri ini senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah SWT dan dijauhkan dari orang-orang yg zhalim, demi kesejahteraan anak dan cucu kita kedepan... Amiiiin YRA..!!!

Wassalam.. !!!

Afriyanto Arifin



Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,