Haul ke-10, Alissa Wahid Ajak Teladani Sepak Terjang dan Kesederhanaan Gus Dur

 


Peringatan 75 tahun Indonesia merdeka yang jatuh hari ini, Senin 17 Agustus 2020, ada hal yang menarik yang bisa kita jadikan sebuah renungan bersama didalam menyikapi kondisi berbangsa dan bernegara.
Dimana akhir-akhir ini semakin memprihatinkan dan menyakitkan, penyebaran kebencian, fitnah, prilaku arogansi dan radikalisme terkait munculnya pemahaman yg bertentangan dgn 4 pilar kebangsaan kita sehingga saling melukai tak terelakkan lagi. Sungguh memiluhkan!


Dalam kesempatan ini saya mencoba mengajak Saudara-saudaraku semua diusia 75 tahun Indonesia, tapi sebelumnya perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf jika menyita waktunya sejenak, sekaligus sudi kiranya menyedekahkan kuota datanya untuk bersama-sama menedengar pengakuan tulus dari seorang yang bernama Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahida atau lebih dikenal dengan Alissa Wahid.
Alissa Wahid adalah seorang psikolog asal Indonesia, dan dia juga merupakan putri sulung mantan Presiden Indonesia Alm. KH. Abdurrahman Wahid. Seperti apa pengakuannya didalam mengungkap "Kejadian Aneh Sebelum Gus Dur Wafat,”
Ini bisa kita jadikan sebuah renungan bersama didalam membuka pintu hati sesama anak2 bangsa utk bersama-sama menciptakan kedamaian di negeri tercinta ini, yuk mari kita ikuti video ini selengkapnya!
Dirgahayu Indonesia!!!!!!.

Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,

Jokowi Akan Meninggalkan Legecy Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa,