ADAKAH LUNA MAYA DI SURGA ?

 


Dikutip Dari Akun Facebook;
Supriyanto Martosuwito

Saya sungguh sungguh ingin bertanya, adakah bidadari secantik Luna Maya di surga? Jika ada, maka surga layak diperjuangkan. Jika tidak ada, menurut saya, surga menjadi biasa saja. 

Dalam penghayatan keagamaan saya saat ini, sebagai makhluk ciptaan Tuhan, saya hanya berusaha menghindari siksaan api neraka. Karena neraka digambarkan sangat menakutkan dan sangat mengerikan. Para pendosa disiksa di sana begitu menyakitkan dan begitu pedihnya.

Tuhan nampaknya begitu pendendam dan membenci sehingga menghukum umat yang diciptakannya dengan api neraka. Setidaknya begitulah yang dijajakan sebagian guru agama dan ustadz ustadz di Youtube.

Bahkan, kononnya, bagi perempuan yang kepalanya tidak bertudung akan dibakar rambutnya di neraka. Dari 5,6 miliar wanita yang menghuni bumi, boleh jadi 5,3 miliar di antaranya, akan dibakar rambutnya di neraka.

Secara statistik, memang ada berapa sih jumlah total perempuan yang kerudungan, jilbaban di planet bumi ini?

Sedangkan surga yang dijanjikan biasa saja. Apa istimewanya menyantap hidangan mewah dengan sungai mengalir di bawahnya? Di Ubud - Bali, saya pernah mencicipinya. Tokh saya pengin balik ke Jakarta juga. Waktu menghadiri acara resepsi pernikahan di hotel bintang lima saya merasakannya. Tokh saya balik ke rumah juga.

"Ada sungai air jernih, yaitu airnya selalu dalam keadaan jernih, tidak berubah rasa dan baunya. Ada pula sungai susu karena airnya terdiri atas air susu yang juga tidak berubah rasanya. Kemudian, ada juga sungai arak (khamar), yaitu airnya terdiri atas khamar yang sangat lezat rasanya, tapi tidak memabukkan. Selanjutnya, ada pula sungai madu, yang airnya terdiri atas madu yang disaring, " begitu, antara lain, konon gambaran surga.

INDONESIA, negeri permai di katulistiwa, tempat saya lahir dan dibesarkan kini, adalah surga. Dan sejauh ini saya tidak tertarik untuk ke surga yang lain. Wanita wanita yang ada di Indonesia kini merupakan paling cantik di dunia - Luna Maya salahsatunya. Raline Shah juga.



(Sebenarnya, Raisa Adriyani, Dian Sastrowardoyo dan Wulan Guritno cantik juga - tapi sayang sudah ada yang punya.pen). Dengan pesona mereka semua, saya tidak tertarik pada bidadari surga - yang entah rupa dan sosoknya seperti apa.

AJARAN AGAMA yang saya anut saat ini - entah mengapa - hanya menjanjikan kenikmatan kelamin untuk kaum laki laki sebagai ganjaran seumur hidup beribadah dan berjihad dengan menyabung nyawa.

Sungguh kasihan pada kaum wanitanya yang sejak kecil dijejali aturan agama dan keharusan patuh mengabdi pada kaum laki laki nyaris tanpa syarat. Bahkan sekadar pamer foto diri di medsos saja sudah akan jadi penghuni neraka, kata ustadz yang lagi ngetop.

Surga yang dijanjikan ustadz Youtube nampaknya sangat cocok bagi mereka, laki laki, yang terlahir dengah buruk rupa, miskin, bernasib apes dan harus menjomblo seumur hidupnya.

Puji Tuhan saya tidak separah itu. Saya pernah menikahi wanita secantik fotomodel dan berkencan dengan model yang lain. Sehingga imbalan dan bujukan bidadari - bahkan 72 jumlahnya - tak begitu menarik minat saya. Apalagi harus dengan cara membunuh dan menyakiti orang lain.

Saat ini saya hanya menginginkan Luna Maya. Dengan kalkulasi rasional, saya sulit menjadi pendampingnya di dunia ini - pada hari ini. Satu satunya harapan saya adalah bertemu Luna Maya di surga. Untuk bidadari secantik Luna Maya, surga layak diperjuangkan. Tanpa Luna Maya surga biasa saja.

Pada 75 tahun kemerdekaannya di bulan ini rasanya Indonesia sudah seindah surga. Seandainya tidak ada kaum kampret - para kadrun dan kumpulan KAMI, Indonesia adalah surga yang sesungguhnya. Negeri Indonesia adalah surga di bumi. ***

 


Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,

Jokowi Akan Meninggalkan Legecy Yang Akan Dikenang Sepanjang Masa,