Suara Hati Mama Papua Untuk Jokowi,


Inilah suara hati nurani Mama Papua dari diujung paling timur Indonesia yang tidak mengenal apa itu politik, apa itu pencitraan dan lain sebagaimanya. Mama ini dengan bangga penuh semangat melampiaskan isi hatinya bahkan bernyanyi untuk Bapak Presiden Jokowi, karena biar jokowi sembunyi rupa kami tau dari suara. Luar biasa Mama,,,,,,,,


Jokowi itu adalah anak sorong pusat kata mama Papua. SORPU,,,,,sekali lagi tampil luar biasa membuat siapapun yang melihat video ini akan merinding mendengarnya.
Jadi jgn ada yg nyinyir, Ini fakta, warga Papua sendiri mengatakan, " Belum pernah ada Presiden sebelumnya ke Papua, Bapak Jokowi yang berani terus-terusan ke Papua, sampai kepedalaman-pedalaman. Karena dia cinta orang Papua bahkan cerita untuk Bapak Jokowi tidak akan pernah habis dari bibir dan hati yang paling dalam orang Papua. Dan Presiden sebelumnya mau bicara apa, karena bukti memang tidak ada. "

Bertahun-tahun lamanya Papua dilupakan, namun sejak kepemimpinan Presiden Jokowi, Papua dijadikan target pembangunan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan sekarang bisa dibuktikan bahwa rakyat Papua sudah bisa tersenyum melihat wajah Papua yang telah berubah dibawah kepemimpinan Bapak Jokowi.
Karena Papua adalah Indonesia. Karena kita adalah satu saudara sebangsa dan setanah air. Dan matahari selalu terbit dari Timur dan Papua adalah cahaya dari timur Indonesia,” Begitu kira-kira yang ada di hati Bpk Jokowi untuk rakyat Papua sehingga membuat orang Papua begitu mencintai Jokowi dan orang Papua sulit melupakannya.***

Komentar

Opini

KERIS JAWA DI MASA DAMAI,

Puisi - Puisi Trisa,

SOSOK SRIKANDI INDONESIA YANG MENDUNIA