STRATEGI POLITIK JOKOWI DALAM MENGGUNDULI LAWAN POLITIK DENGAN CARA DIAM DAN LANGKAH TAK BERSUARA. INI STRATEGI INTELEJEN PALING MEMATIKAN.


Ia tenang tanpa ada ekspesi kebencian namun naluri intelejennya begitu tajam dalam membaca langkah lawan politik, hingga Ia dapat menemukan titik lemah lawan yg takkan berdaya ketika di serang pada titik tersebut. Langkah arah ini sulit di baca oleh kebanyakan orang yg kurang memahami strategi intelejen dan cenderung menganggap lemah dan tak ada gereget.
Namun di sinilah letak tingginya tingkat naluri intelejensi seseorang yg tdk di miliki oleh rata rata manusia di muka bumi ini. Di hina, Ia diam di caci, Ia diam di maki, Ia diam di bilang bodoh, Ia diam bahkan di bilang keturunan pki, Ia diam. Mereka kaum penghujat akan menggila melakukan penyerangan yg menganggapNya tak punya kemampuan melawan baik secara politik terbuka ataupun strategi.
Mereka lupa bahwa dg semakin menggilanya mereka akan semakin terlihat peta kekuatan dan kelemahan mereka. Semakin tinggi emosi lawan semakin mudah bagi pendekar untuk menjatuhkannya dan teori ilmu persilatan ini begitu menyatu dengan strategi intelejen.
Di sini kita kupas secara sederhana saja, peta kekuatan dan kelemahan lawan sdh di tangan.
Ada dua jenis lawan yg sering terjadi dlm politik. Yakni satu lawan politik yg masih bisa di rangkul atau di jinakkan untuk bekerja sama dalam menanggulangi masalah bangsa.

Hal ini sudah di buktikan dg merangkul dedengkot Gerindera dan terbukti langkah ini membuat para pengusungnya di pilpres blingsatan hingga sesak nafas menahan amarah, kesal dan kecewa bercampur baur berkecamuk di hati mereka.

Ini sangat mempengaruhi mental dan fisikis mereka yg mana sdh menganggap bukan lagi sekutu tapi segajah terhadap Gerindera. Mereka kelimpungan mencari vigur pengganti alhasil dlm kepanikan mereka mendukung asal dukung yg penting punya vigur pengganti. Yang ke dua adalah lawan politik yg tak berguna walau di jinakkan.
Karena lawan yg satu ini punya kepentingan sendiri untuk merubah tatanan sebuah negara dlm berbangsa. Sekarang sudah semakin terlihat jelas siapa mereka ini. Mereka adalah para pengusung Ideologi KHLIFAH yg sumber dananya jelas bukan dari uang yg halal mengapa saya berani menyimpulkan demikian; karena uang yg halal akan lebih di manfaatkan untuk kepentingan yg lebih bermanfaat secara kemanusian.

Lawan jenis ini tak ada manfaat untuk di rangkul apalagi di ajak berembuk untuk mengatasi masalah bangsa ini, karena tujuan mereka sdh jelas untuk merusak sebuah bangsa dan merubah haluan menjadi faham yg mereka ajarkan atau sebarkan. Di sini Jokowi mulai menyusun strategi untuk menggunduli mereka hingga pada ahirnya tak sehelai rambutpun tersisa di kepala mereka
Langkah pertama Jokowi adalah merampas beberapa sumber uang mereka dg merampas blok rokan, new moond dan membubarkan petral, menjalin kerjasama dg negara negara tempat menyimpan uang mereka dengan langkah awal menutup pintu masuk untuk transfer uang dalam belah besar yang tidak jelas sumbernya dan melakukan lobi2 cantik pada negara yg di tengarai tempat penyimpanan uang tersebut agar dapat di kembalikan atau di sita oleh negara.

Jokowi sengaja membiar mereka berteriak yg mana semakin mereka berteriak semakin terkuras energi dan keuangan mereka dan akan mati lemas karena kehabisan tenaga. Jokowi sadar betul kalau mayoritas rakyat akar rumput mendukung dlm setiap langkahnya dg sepenuh hati secara sukarela demi bangsa ini.
Salam ANTI KHILAFAH ANAK NKRI.
putra bumi Sriwijaya.
Bandar lampung senin
20 juli 2020
Pukul 10,15 wib.

Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,