Lempar Batu Sembunyi Tangan,


Lucu juga sih disaat Negara ini berjuang keras menyelamatkan rakyatnya ditengah pandemi covid-19, Eeeeh....justru muncul lagi isue usang PKI. Isue ini sengaja dimunculkan setelah gagal memainkan isu agama. 

Tampaknya kaum pembenci Jokowi ini sudah frustrasi mencari narasi akhirnya isue basi pun kembali dihembuskan. Lalu akal sehat saya bertanya? 

Mengapa setiap bulan September dan Mei isue ini selalu muncul lalu diseting sedemikian rupa sehingga menjadi bumbu penyedap utk mengadu domba sesama anak2 bangsa dengan menyebarkan hoaks alias berita bohong. 

Jelas2 mereka punya tujuan politik agar kondisi negeri ini menjadi runyam alias kacau balau. Pertanyaan saya “ Apakah isue ini ada kaitannya dengan tumbangnya rezim Orde Baru pada Mei 1998? Kok, selalu dimunculkan pada bulan yang sama apalagi ditengah pandemi covid 19! 

Lebih anehnya lagi begitu maraknya adegan bakar-bakar bendera PKI yg sebenarnya asalnya entah dari mana dan tdk jelas. Ach... Jangan2 dari mereka sendiri. Dibuat sendiri, dibakar sendiri, kemudian diteriaki sendiri, ditentang sendiri lalu kemudian di framinglah di media soasial. 

Isue ini terus menerus dimunculkan dari mulut mereka, apakah ini tidak gila namanya? Dan anehnya lagi, ketika ditanya dengan pemerintah "Dimana ada markas PKI, Siapa dalangnya, Ada berapa pengikutnya dan dimana saja mereka itu, ayo tunjukan kepada kami, akan kami basmi mereka". 

Lalu apa reaksi mereka! Mereka hanya terdiam, plonga-plongo dan bungkam seribu bahasa.” Dan kata terakhirnya adalah "itu kan katanya ada PKI". Beginilah kalau isue kedaluarsa dan perseteruan lama terus dimainkan oleh elit2 politik yang sama. Dan pada akhirnya ketahuan juga ada KING MAKER yang punya duit banyak dan didukung para kroni2nya disupport dengan politisi apurtunis yg terus berusaha menggulingkan pemerintah yang sah dengan menggelorakan PKI bangkit. Ah itu, ma…setali tiga uang atau 11,12. Iya…to! Komentar

Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,