Kisah cerita tikus dalam karung,



Pesan apa yang bisa diambil dari kisah yang ada di dalam video ini? Ternyata sangat menarik, “ KISAH CERITA TIKUS DALAM KARUNG” Kalau kita konversikan dengan kondisi negera kita hari ini, dimana sebuah bangsa yang besar, bangsa yang fural, bangsa yang majemuk terjebak dalam perpecahan yang begitu tajam dan dalam mulai dari puncak viramida, tengah hingga kebawah terpecah dengan ego dan kepentingannya masing-masing.


Apakah itu natural atau itu alami terjadi? Sebagai negara besar yang memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah, tentu saja sangat menggiurkan para taipan dan negara maju yang haus akan sumber daya alam Indonesia. Dan sejarah sudah membuktikan itu, dimana selama pemerintahan Jokowi terus dibenturkan dengan rakyatnya dengan cara adudomba melalui beragam isue. Mulai isue sara versus mayoritas dan minoritas, penistaan agama, ulama seakan-akan dikriminalisasi termasuk berkembangnya paham radikalisme dan isue berkembangnya PKI.


Dan sekarang isuenya justru mulai memanfaatkan pandemi covid 19 dengan cara mengoyak-ngoyak konsentrasi pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus corona. Mereka bersuara kompak dengan mengatakan pemerintah telah gagal menangani virus covid 19 sehingga meminta Jokowi dengan 2 pilihan ; Mundur atau di lengserkan. Lalu siapakah yang dimaksud dengan tikus2 dalam karung itu?

 


Tentu terlalu banyak faksi didalamnya. Mulai para durjana dari para Politisi Oportunis, kaum ekstremis agamis, pebisnis hitam, hingga kelompok yang dulu merasakan betapa manisnya kekuasaan dimasanya dan ingin berkuasa kembali. Lalu tingkat global, mereka adalah kelompok2 super k yang coba terus mencengkeram di Bumi Pertiwi lewat institusi negara dengan melibatkan negara super power, institusi keuangan internasional, hingga industri farmasi.

Jadi perjuangan kita bukan melawan virus, tapi melawan manuver yang hendak melanggengkan penjajahan gaya modern di tanah air ini. Ini tentang pertarungan politik, ekonomi, intelijen, proxy. Issue pandemi digunakan untuk menciptakan pikiran kolektif yang penuh ketakutan, yang bisa melumpuhkan ekonomi, atau memicu kerusuhan, sehingga ada alasan untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah. Dan semua itu ada KING MAKER dibelakangnya.

Tidak ada pilihan lain kecuali harus "Bangkit Para Patriot Bangsa", sadarilah apa yang sebenarnya terjadi di Bangsa ini. Saat nya kita bahu membahu untuk mendukung Pemerintahan Jokowi yang sejatinya telah berada di tangan yang tepat. INGAT ini bukan tentang sikap partisan, tapi tentang hal menyelamatkan Bangsa dan Negara ini dari para Politisi Oportunis. Semoga kisah cerita tikus dalam karung, segera menyadarkan kita semua untuk mewaspadai gerakan mereka. Sebab Negara ini terlalu mahal untuk dipertaruhkan dengan nyawa Bung.***

 


Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,