SOBEK BENDERA MERAH PUTIH, KAU SIAPA?


Jagat media sosial kembali dihebohkan adanya seorang demonstran Pro Khilafah merobek bendera merah putih dihadapan Ormas Gerakan Jaga Indonesia “ Indonesia Maju” yang sama2 melakukan aksi demo dengan tujuan yang berbeda dan peristiwa ini tentu saja mendapatkan kecaman publik dan pertanyaan besar siapa sesungguhnya dibalik mereka?

Bukankah Bendera sang saka merah putih melambangkan semangat kebangsaan kita di dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, yang telah diwariskan para leluhur ke bangsa ini dengan nilai dan simbol kesakralan yang harus dijunjung tinggi sesuai konstitusi kita Pasal 35 UUD 1945.



Merobek bendera merah putih, sama artinya kau telah menodai konstitusi,menghina,mencederai bahkan lebih dari itu yang boleh dikatakan telah menikam jiwa raga bangsa ini. Jika kau seenaknya merobeknya, entah dengan alasan apapun itu, maka kau dan kelompokmu sudah membuktikan secara terbuka kepada bangsa ini sebagai “pengkhianat” yang tidak mencintai negeri ini.

Peristiwa ini tidak bisa dibiarkan, harus secepatnya diusut tuntas oleh aparat penegak hukum, jangan sampai terjadi pembiaran. Sudah saatnya kekuatan aparat keamanan negara membongkar siapa dibalik mereka termasuk penyandang atau cukong yang membiayai mereka. Semoga para pelakunya segera ditangkap dan diproses hukum yang setimpal.***

 


Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,