Bapak Jokowi Di Mata Ebiet G.Ade,


Terima kasih untuk Bung Ebet G Ade yang telah mampu merilis kembali lagu yang sebelumnya telah populer dengan mendeskripsikan sosok seorang pejuang sekaligus pendekar sejati yang sangat dicintai dari mayoritas 287 juta rakyat Indonesia atas kesederhanaannya, keuletan, kegigihannya tanpa merasa lelah apalagi mengeluh didalam  mewujudkan mimpi dan impian besarnya untuk memajukan  negeri yang dicintainya.

Dengan kemulian hati Bapak Ebiet G.Ade, ternyata mampu menggugah bahkan meneteskan air mata ratusan juta bangsa Indonesia yang ada diseantero negeri ini setelah menonton video ini. Tentu saja diharapkan dari deskripsi lagu ini anak-anak bangsa dari lubuk hatinya yang paling dalam untuk lebih mencintai negerinya dari segala kekurangan dan kelebihannya. 

Bravo Bapak Jokowi, dan terimakasih dimana bapak telah memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara dengan segala keterbatasan waktu yang Bapak miliki namun rakyat Indonesia tetap meraruh harapan dipundak Bapak dengan sisa waktu 4 tahu kedepan mampu mewujudkan cita-cita luhur kemerdekaan Indonesia didalam mewujudkan kesejehteraan yang berkeadilan dan mengangkat marwah dan derajad bangsa Indonesia dimata dunia.

Melalui tulisan ini saya sebagai anak bangsa dari 287 juta rakyat Indonesia tetap akan memberikan dukungan tulus bersama-sama doa ratusan juta bangsa ini agar Allah SWT mengabulkan dengan memberikan ketegaran didalam menjalankan amanat rakyat dengan tetap dalam kondisi sehat walafiat untuk terus berjuang, bekerja keras tanpa rasa lelah terlebih didalam menghadapi para pecundang dan pengkhianat bangsa yang tak henti-hentinya mengganggu konsentrasi Bapak dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Salam hormat untuk Bapak sekeluarga termasuk Bung Ebiet G.Ade yang mampu menggugah hati anak-anak bangsa dimasa-masa mendatang untuk lebih meningkatkan kreativitas, inovatif dalam menyongsong INDONESIA MAJU. ***

Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

Komentar

Opini

RAMALAN GUS DUR SOAL SOEHARTO HINGGA JOKOWI TERBUKTI MUJARAB! BAGAIMANA KE AHOK? MUNGKINKAH TERWUJUD?

Inilah Wajah Jalan Kemajuan Dari Lampung Ke Aceh,

]] Mengenang Kembali ; “ Kisah Duka, Dalam Wafatnya Soekarno”,